Hosting Murah

Upgrade website/ blog menjadi .com atau .id hanya Rp.1000/ bulan Di sini

Klub-Klub paling rakus gelar

Real Madrid

Klub ibukota spanyol ini merupakan klub paling rakus didunia,sebagai bukti 31 gelar La Liga di pegang oleh los merengues. pesaingnya Barcelona hanya 20 gelar dikoleksi, sehingga butuh 10 tahun lebih supaya dapat menyamainya. gara-gara Madrid dan Barca hanya ada 9 tim yang pernah merasakan gelar La liga.(rugi kalau dukung tim selain Madrid dan Barca).

Bayern Munchen

Klub Jerman ini merupakan kedua paling rakus, 22 gelar bundesliga di koleksi 12 gelar di atas pesaing terdekat Dynamo Berlin(bermain di Oberliga/divisi 3 Jerman). uniknya semua itu di koleksi ketika Bundesliga bergulir pada 1966(sebelumnya Oberliga merupakan kompetisi tertinggi di jerman). Bayern tidak bermain pada Oberliga karena berada di divisi 2 jerman waktu itu, setelah promosi ke bundesliga pada tahun 1967 mereka langsung juara.keren ya bangkit dari keterpurukan.


Juventus

La vecchia Signora itulah julukan klub asal turin ini, 27 gelar berada dalam museum Juventus. pesaing terdekatnya adalah duo Milano yang sama-sama mengoleksi 17 gelar. Klub ini batal juara karena skandal Calciopoli. jika saja itu tidak ada mereka telah mengoleksi 29 gelar.

River Plate

Klub yang berbasis di Buenos Aires in meraih 32 gelar meninggalkan pesaing superclasiconya Boca Juniors. Klub ini terkenal dengan Super-clasiconya yang selalu memakan korban jiwa.

Al-ahly Kairo

Bisa saya bilang yang ini paling gila, 35 gelar liga mesir di koleksi olehnya, bahkan jika di kaitkan dengan gelar lainnya jumlah gelar mereka adalah 109 piala. gelar beruntun selama 6 musim berturut-turut. mereka bisa saya katakan sebagai klub tersukses di Afrika.
SHARE

Ibnu Hisham Az-Zuhri

Hi. I’I'm Writer and owner of this site. I’m CEO/Founder of Maktabah Az-Zuhri. I’m Islamic educator, Islamist Activist, Speaker, Writer and Student. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment