Hosting Murah

Upgrade website/ blog menjadi .com atau .id hanya Rp.1000/ bulan Di sini

keretakan antara Messi, Iniesta, Xavi setelah Ballon d'or

Santer dikabarkan di Spanyol jika hubungan Lionel Messi, Andres Iniesta dan Xavi Hernandez merenggang usai penobatan juara Ballon d'Or 2010.

Adalah Messi yang mendapatkan penghargaan tersebut, mengungguli dua Spanyol yang membawa timnas mereka menjadi juara Piala Dunia 2010. Padahal sebelumnya tak sedikit yang memprediksi Messi akan berada di belakang Xavi dan Iniesta.

Hal inilah yang kemudian memicu spekulasi adanya kerenggangan hubungan di antara ketiganya. Messi yang disebut-sebut kemudian 'dikucilkan' oleh Iniesta dan Xavi.

Namun kabar tersebut langsung menuai bantahan dari peraih Ballon d'Or 2009 dan 2010 itu.

"Saya tak peduli dengan apa yang orang bicarakan. Saya menaruh hormat dan penghargaan kepada semua rekan satu tim saya," tukas Messi.


"Semua kolega saya memberi ucapan selamat dan kami semua senang dengan apa yang saya dapatkan dan hal itulah yang terpenting bagi saya."

Messi menambahkan: "Saya juga tahu tanpa rekan-rekan saya, penghargaan ini tak akan bisa saya dapatkan. Kami tahu bagaimana hubungan kami dan bagaimana kami bisa terus menjalankannya. Hubungan kami masih tetap sama. Saya baik-baik saja dengan Iniesta dan Xavi. saya memiliki hubungan yang baik dengan keduanya."


Source:http://www.goal.com/id-ID/news/1357/sepakbola-spanyol/2011/01/14/2304698/hubungan-messi-xavi-iniesta-renggang-karena-ballon-dor
SHARE

Ibnu Hisham Az-Zuhri

Hi. I’I'm Writer and owner of this site. I’m CEO/Founder of Maktabah Az-Zuhri. I’m Islamic educator, Islamist Activist, Speaker, Writer and Student. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment